Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2019/2020

Kepengurusan Badan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FST UNJA resmi dimulai pada tanggal 20 November 2019. Kegiatan pelantikan ini dilakukan di Aula Gedung Rektorat Universitas Jambi. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FST UNJA. Selain itu acara ini pula dihadiri oleh seluruh ketua program studi (prodi) dan ketua Himpunan Mahasiswa prodi di lingkungan FST UNJA.

Serah terima jabatan BEM FST UNJA

Serah terima jabatan berlangsung dengan hikmat. Pergantian jabatan ini diharapkan menjadi awal dari semangat baru bagi mahasiswa FST UNJA. Melalui organisasi kemahasiswaan tersebut, diharapkan terbangun integrasi yang baik antara pihak fakultas dan mahasiswa sehingga nantinya FST dapat mencetak mahasiswa-mahasiswa yang memiliki berakhlak, berilmu, serta berintegritas.
Pembacaan sumpah jabatan DPM FST UNJA dipimpin secara langsung oleh Dekan FST UNJA, Prof. Drs. Damris Muhammad, M.Sc.,Ph.D dan sumpah jabatan BEM FST UNJA dipimpin oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ir. Yulia Morsa Said, S.T., M.T.


Dekan FST UNJA memimpin pembacaan sumpah jabatan

Dalam sambutannya, Dekan FST UNJA kembali menegaskan agar organisasi mahasiswa di lingkungan FST UNJA untuk senantiasa menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik dengan pihak Fakultas, baik dalam pelaksanaan kegiatan akademik maupun non akademik. Himbauan ini bukan hanya ditujukan kepada BEM dan DPM, namun juga kepada seluruh HIMA yang menghadiri acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *